Suatu saat nanti...


Suatu saat nanti aku berharap akan tercipta kedamaian sejati di negeri ini.

Suatu saat nanti aku berharap pendidikan di Indonesia berbasis budi pekerti bukan lagi nilai.

Suatu saat nanti aku berharap kesejahteraan menjadi bagian mayoritas dalam bangsa ini.

Suatu saat nanti aku berharap sopir angkot bisa teratur dan saling menghormati.

Suatu saat nanti aku berharap banyak tanaman di sepanjang jalan yang aku lewati.

Suatu saat nanti aku berharap semua abdi negara di negeri ini menggunakan sepeda sebagai transportasi sehari – hari.

Suatu saat nanti aku berharap semua masyarakat bisa mandiri.

Suatu saat nanti aku berharap negara ini bebas dari korupsi.

Suatu saat nanti aku berharap bangsa ini penuh dengan dengan tontonan televisi yang menginspirasi.

Suatu saat nanti aku berharap perguruan tinggi menjadi bekal pengabdian diri.

Dan aku berharap suatu saat nanti Bangsa Indonesia menjadi negara adidaya yang berbasis agama dan potensi diri.



(sebuah perenungan ekspektasi di tengah ketidakpastian namun tetap yakin akan nilai sebuah perjuangan, 02 : 17/ 29 Juli 20010)

Komentar

  1. sebuah cita" yang mungkin bisa dilupakan oleh mu ketika duduk di kursi panas RI 1....

    BalasHapus
  2. terima kasih sahbat sudah diingitkan :)
    tpi jadi papun kita kelak dan di manapun kita nanti,, semoga kita bisa memberi manfaat untuk umat...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar dari “Ketidakbisingan” Yogyakarta

UN Berbasis Minat dan Bakat, Kenapa Tidak?

Imajinasi Percakapan Ayah dan Anak