9 Nopember 2009

Langkah ke berapa aku akan menemuinya,,,

Hidup itu menarik, dinamis, dan sangat menantang. Sedih, senang, dipuji, dicaci, semua datang silih berganti. Dan yang paling pasti adalah semua itu atas kehendak Allah SWT. Tidak sedikitpun segala sesuatu di muka bumi ini terjadi tanpa dapat izin dari – Nya.

Kesalahan selalu dibarengi dengan keberhasilan, atau laki – laki selalu ada perempuan. Karena memang sudah menjadi takdir Allah bahwa segala sesuatu di muka ini diciptakan secara berpasang – pasangan. Entah telah berada di kilometer berapa aku menjalani panjangnya episode kehidupan. Entah hal apa saja juga yang pernah aku temui selama jalan hidup itu aku lewati. Kilometer berapapun aku juga tidak tahu sekarang aku berada di posisi berapa, tapi yang jelas bahwa kilometer itu ada untuk terus ditempuh seberapapun jauhnya. Keberhasilan tidak hanya menunggu di kilometer terakhir saja, pasti akan ada bonus keberhasilan di tengah – tengah panjangnya jalan kehidupan. Semoga hari ini bisa jadi teguran berarti buat kehidupanku beberapa jam ke depan, beberapa hari kedepan, beberapa bulan kedepan, beberapa tahun kedepan, sampai pada akhirnya aku sampai pada ujung kehidupan. Ya Allah kuatkanlah hamba – Mu yang lemah ini..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar dari “Ketidakbisingan” Yogyakarta

UN Berbasis Minat dan Bakat, Kenapa Tidak?

Imajinasi Percakapan Ayah dan Anak