Kebodohan itu

Sejatinya aku tak pernah merasa puas dengan situasi itu,

Aku hanya berusaha berlari dari ketidakberdayaan dalam menghadapi diri sendiri,

Argghhhhh ingin rasanya berteriak sekencang mungkin,

Hampa, kosong, sunyi, dan menyesali kebodohan diri sendiri,

Engkau pasti melihat, Engkau pasti tau, dan Engkau pasti mengerti kondisi hamba – Mu yang lemah ini,

Kemana lagi aku harus berlari kalau ternyata ujung jalan itu tak pernah aku temui,

Bukan karena Engkau pelarian terakhir ya Rabb tapi karena memang hanya Engkau sumber energi sejatiku,

Kuatkanlah diri ini untuk terus berlari hingga aku dapat mencapai ujung jalan yang Engkau ridhoi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar dari “Ketidakbisingan” Yogyakarta

UN Berbasis Minat dan Bakat, Kenapa Tidak?

Imajinasi Percakapan Ayah dan Anak